revolusi rokok



Gua bingung bener sama orang yang perokok (si pecandu), katanya si perokok kalo udah ngeroko udah kaga bias lepas, kalo misalnya ngga ngerokok lidah asem & mungkin ada yang bilang pahit, bahkan saking pecandunya,katanya lebih ngga makan daripada ngga ngerokok,, duh duh duh mang perut lu pada diisi asap doang..
Apakah benar si pecandu sulit untuk berhenti merokok ??
Jawab : tidak benar.
WHY,     kenapa saya bilang begitu yahh karna saya sudah ngalamin sendiri,, saya dulu perokok
tapi tak sulit kok untuk melapasnya,  yah ngga ngerokok tinggal ngga ngerokok.. yah jangan beli rokok jangan isep rokok, simple.
Not ribet-ribet..


Dunia nyata merevisi seorang perokok, bahwa seorang perokok tidak ingin keluarga/orang dekat mengikuti dia yang menghisap rokok.
Kok gitu sih, yahh karna dia tau bahwa rokok itu tidak baik,, TAPI kok dia ngerokok (tanda Tanya)..

YUK.. kita berhenti menghisapnya, kasian orang yang disekeliling kita,, dia tidak merokok tetapi ikut menghisap asapnya..
Kita masih ada waktu kok,, gua juga dulu perokok tapi Alhamdulillah sekarang pensiun tapi ngga dapet pesangon wkwkwwk.. *etdah khablog dikira kaya kerja kali ..

Cara moveOn dari ROKOK..
1)      Niat
2)      Berdoa (bahwa, niat kita untuk menjaga kesehatan badanku ini & orang lain)
3)      Ingat keluarga, coba hitung seberapa banyak anda keluarkan ( ? ) untuk asap yang hanya dihisap lalu dihempas keluar lagi.
4)      Banyakin sarapan pagi
5)      Nyemil permen karet (biar ada manis manis gitu heheh)
6)      Dll (masih banyak kok yang lainnya)
7)      KITA BISA
8)      KITA PASTI BISA
9)      KITA HARUS BISA MENJAUHINYA

Yuk review bungkusnya dulu.. apabila itu hal yang baik lanjut terus menghisap, apabila tidak yahh pasti taukan apa yang akan didapat.
Gambar di bawah ini mengakhiri jumpa teks blog kita, sampai jumpa & terima kasih.

Revolusi pertama



Revolusi saat ini

*bicara saya, bahwa percuma membuat teks / gambar yang mengerikan yang di tempelkan yang bungkus tsb.. karna itu semua tak ada gunanya.
*kalo memang mau untuk orang lain tak merokok, cobalah hentikan produksi rokok sehingga rokok tak ready stock yang sangat marak pada saat ini.
*saya miris,karna kini kalangan yang sangat sangat paling bawah menghisap bahkan anak kecil sekalipun sekarang sudah mengikutinya. 

selamatkan negri ini (bersama untuk pensiun dari rokok, karna itu adalah hal yang indah)

#beranihidupsehat #rokok #khablog

Comments