berlibur disaat liburan

topik hari ini apa ya.. Oh iya soal liburan aja kali yah
hallo hallo hallo ..ups sudah 3x saja biar ganjil ☺

gimana guys kabarnya..
yoh yoh yoh yang jomblos yang bersedih
yoh yoh yoh yang single jangan menyendiri gini dong

opsss tapi jangan salah sangka,mau tau ngga, itu tuhh yang udah punya taken dia lagi ambek-ambekan tuh, wkwkwkw ciee gua kirain lagi bahagia :v

========================================================================



gua tau lu lu pada lagi pada liburan bukan..
yang sekolah libur
yang ngampus libur
eth tapi yang kerja mungkin belum ada liburnya :v (sing sabar ya mba bro bos), tetep semangat yohhh

*********************************************************************************

hmhmh berhubung gua sering liat - liat di sosmed pada ngedumel pas sekolah maunya libur & pas libur etdah ternyata maunya sekolah,
itu karna ???
itu karna, tidak tau kegiatan apa yang ingin dia lakukan ketika mendapatkan waktu libur..

oke disini gua akan kasih kegiatan-kegiatan yang bisa untuk mengisi waktu libur kalian..
1) Berwisata ke suatu tempat, seperti puncak, curug, gunung,pantai dll :
     ini mah hal yang pasti bukan,ya tapi gitu kalo kita ngisi waktu kita untuk hal tsb,
     kudu kuat dengan soal budget.

2) Berwirausaha
    wahh cocok banget buat kalian yang mau mengisi pengalaman & dompetnya hehehe,,
    tapi berwirausaha apa ?

pertama, kalian bisa menjual pulsa,itu modalnya ngga terlalu besar kok,
                50rb-100rb   udah bisa melakukan  usaha tsb.
kedua, kalian buka OnlineShop aja yang sekaranglagi trend di era 2016 ini..
                 caranya,
-kalian cari tempat jual yang mempunyai harga miring & ready stock.
-kalian aktifkan semua medsos kalian.
-lalu kalian tawarin barangnya, harga kalian naiknya sedikit buat keuntungan kalian.
-wah gampang bukan, kalian cuman nawarin-nawarin doang loh, tapi    bisa menghasilkan bukan.
            ketiga, disaat hari minggu.. nah kan banyak tuh yak yang pada jogging.. kalian jual air
botol aja.. aku JAMINN pasti laku.. kalian beli air dus lalu kalian jual eceran & harga kalian bisa naikkan dari harga warung biasanya..

             keempat, dll banyak kok lainnya tinggal bagaimana kalian aja.

3) membuat blogger atau youtube aja, kaya disini.. gua sendiri disaat berlibur, gua pun bingung mau  ngapain yahh...?? capek main-main nongkrong, capek tidur & capek nonton... yaudadeh jadinya gua mutusin untuk menulis blog supaya gua punya kegiatan,, hal ini sangat bermanfaat loh ternyata saat gua resapi hehehe :v
                      apa yang kita dapatkan ;
   pertama, menambah wawasan.
   kedua, melatih pola pikir.
   ketiga, melatih jari-jari tangan untuk mengetik.
   keempat, dll...

4) apa yahh... yuk coment buat ngelanjutinnya atau cek instagram gua di @khairull__18
 (jangan lupa follUp heheh)

sekian dari saya terimakasih *smile dong



#liburan #blogger #youtube #enterpreneur #usaha #khablog

Comments